Bola Internasional

Demi Timnas Indonesia, Ryuji Utomo Pamit dari Sosial Media

Senin, 17 Mei 2021 16:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sikap profesionalisme ditunjukkan oleh Ryuji Utomo. Bagaimana tidak, demi fokus bersama Timnas Indonesia, Ryuji sampai pamit dari dunia sosial media.

Ryuji memilih rehat sejenak dari hiruk pikuk jagat maya. Hal ini karena Ryuji sedang fokus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Dubai Uni Emirat Arab.

Ryuji memang termasuk dalam 28 pemain yang disiapkan oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Dimana Skuat Garuda disiapkan untuk tampil di lanjutan kualifikasi grup G Piala Dunia 2022, Qatar.

Seperti diketahui Timnas Indonesia masih memiliki tiga laga. Yakni menghadapi Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

Untuk meraih hasil maksimal Ryuji pun pamit sejenak dari dunia sosial media. Hal itu ia ucapkan melalui instastory Instagram pribadinya.

"Sehubungan dengan adanya kegiatan dengan tim nasional dalam beberapa waktu ke depan, saya pribadi memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial sampai berakhirnya event," bunyi unggahan dalam akun Instagram @ryujiutomo.