Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia Hari Ini: AC Milan Tertahan, Juventus Dapat Secercah Harapan

Senin, 17 Mei 2021 08:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/acmilan
Berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, Senin (17/05/21), di mana AC Milan tertahan dan Juventus dapat secercah harapan. Copyright: © twitter.com/acmilan
Berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, Senin (17/05/21), di mana AC Milan tertahan dan Juventus dapat secercah harapan.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, Senin (17/05/21), di mana AC Milan tertahan dan Juventus dapat secercah harapan.

Sejumlah laga seru dan menegangkan telah di gelar di pekan ke-37 Serie A Liga Italia musim ini, dengan membuat persaingan di posisi teratas semakin memanas untuk berebut tiket di panggung Eropa.

AC Milan terpaksa harus ditahan imbang dengan skor kacamata 0-0 atas Cagliari di San Siro, membuat mereka gagal meraih penuh untuk mendapatkan posisi aman.

Saat ini Rossoneri berada di peringkat ketiga dengan mengantongi 76 poin, terpaut dua poin dari Atalanta yang berada di posisi kedua, dan 12 poin dari Inter Milan yang perkasa di posisi puncak klasemen Serie A Liga Italia musim ini.

Meski berada di peringkat ketiga, namun posisi AC Milan masih terancam. Sebab, posisi lima besar masih sangat sengit dan hanya terpaut sedikit poin saja.

Diketahui AC Milan saat ini memiliki poin yang sama dengan Napoli di urutan keempat serta selisih satu poin saja dari Juventus di posisi kelima.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%