Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Cagliari

Senin, 17 Mei 2021 00:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
pertandingan AC Milan vs Cagliari (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
pertandingan AC Milan vs Cagliari (Serie A).

INDOSPORT.COM - Duel AC Milan melawan Cagliari akan tersaji pada pekan ke-37 Serie A Italia 2020-2021, Senin (17/5/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

AC Milan akan menjalani laga mudah dan juga menentukan ambisi mereka menembus Liga Champions musim depan kala melawan Cagliari di San Siro.

Laga ini terbilang mudah karena Cagliari berada di peringkat ke-15. Pertandingan ini terbilang mudah, namun bagi AC Milan sangat menentukan di akhir musim.

Rossoneri tentu ingin menambah poin guna memastikan tempat di zona Liga Champions. Diketahui, Zlatan Ibrahimovic dkk menduduki peringkat ketiga klasemen dengan raihan 75 poin. 

AC Milan patut waspada karena memiliki jumlah poin yang sama dengan Juventus yang duduk di urutan keempat dan hanya unggul dua poin dari Napoli. 

Terlebih di pekan terakhir Rossoneri akan bertandang ke markas Atalanta. Jika pasukan Stefano Pioli tumbang dalam menghadapi Cagliari, harapan tampil di Liga Champions bisa kandas.

Sementara, Cagliari yang duduk dua peringkat di atas zona degradasi (urutan 15) tentu ingin menambah poin agar posisinya tetap aman dan bisa bermain di Serie A Italia musim depan.