Liga Inggris

Jurgen Klopp: Finis 4 Besar adalah Pencapaian Terbesar Liverpool

Selasa, 18 Mei 2021 22:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa finis di 4 klasemen akhir Liga Inggris merupakan salah satu pencapaian terbesar yang pernah diraih The Reds. Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa finis di 4 klasemen akhir Liga Inggris merupakan salah satu pencapaian terbesar yang pernah diraih The Reds.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa finis di empat klasemen akhir Liga Inggris merupakan salah satu pencapaian terbesar yang pernah diraih The Reds. 

Pernyataan yang terkesan berlebihan ini diutarakan langsung oleh Klopp kepada Sky Sports. "Sangat besar, sangat besar. Itu akan menjadi salah satu pencapaian terbesar," kata bos The Reds kepada Sky Sports ketika ditanya apa arti finis keempat baginya.

"Aku tahu bagaimana kedengarannya tapi itu kebenaran. Semua orang di sini melihatnya seperti itu."

Saat ini The Reds barada di posisi kelima klasemen dengan raihan 63 poin. Liverpool berselisih satu poin dengan Chelsea di zona aman terakhir dengan 64 poin. 

Harapan Liverpool lolos ke Liga Champions kembali terbuka setelah Chelsea dihancurkan oleh Arsenal pada laga pekan ke-36 lalu. The Reds wajib memenangkan dua pertandingan sisa dengan harapan Chelsea atau Leicester terpeleset. 

Kabar baiknya, The Blues akan berhadapan dengan The Fox pada laga pekan ke-37 tengah pekan ini. Apapun hasil yang diraih, semuanya sama-sama menguntungkan bagi Liverpool yang menguntit di belakang.