Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Burnley Vs Liverpool: Perjuangan Tembus 4 Besar

Selasa, 18 Mei 2021 23:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris yang akan mempertemukan Burnley dengan Liverpool pada pekan ke-37, Kamis (20/05/21) pukul 02.15 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris yang akan mempertemukan Burnley dengan Liverpool pada pekan ke-37, Kamis (20/05/21) pukul 02.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris yang akan mempertemukan Burnley dengan Liverpool di pekan ke-37, Kamis (20/05/21) pukul 02.15 WIB.

Saat ini Liverpool berambisi untuk tembus empat besar Liga Inggris. Tim berjuluk The Reds itu kini masih menduduki peringkat kelima dengan perolehan 63 poin.

Kemenangan kontra Burnley akan membantu Liverpool menggusur Chelsea dari peringkat ke-4. Liverpool dan Chelsea saat ini hanya selisih satu poin saja.

Sementara itu, Burnley justru masih tercecer di peringkat ke-15 dengan perolehan 39 poin. Tim tuan rumah tentu tidak akan semudah itu menyerahkan kemenangan kepada Liverpool di pekan ke-37 ini.

Meski demikian, Burnley harus berjuang habis-habisan untuk menghancurkan The Reds. Di putaran pertama, Liverpool keok 0-1 atas Burnley dalam laga di Anfield.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak lewat titik penalti oleh Ashley Barnes. Torehan itu bisa jadi kesempatan bagus bagi Burnley untuk kembali meraih kemenangan atas pasukan Jurgen Klopp.

Meski demikian jika dilihat dari head to head, Liverpool jauh lebih unggul dibanding Burnley.