Bola Internasional

Jelang Timnas Indonesia vs Afghanistan, Omran Haydary Tebar Psywar ke Egy Maulana Vikri

Selasa, 18 Mei 2021 00:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang Timnas Indonesia vs Afghanistan, Omran Haydary Tebar Psywar ke Egy Maulana Vikri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang Timnas Indonesia vs Afghanistan, Omran Haydary Tebar Psywar ke Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan uji coba timnas Indonesia vs Afghanistan di Dubai, UEA, Egy Maulana Vikri mendapatkan psywar dari Omran Haydary.

Seperti diketahui, Omran Haydary merupakan rekan setim Egy Maulana Vikri di klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk. Kedua pemain tersebut bakal beradu skill dalam pertandingan bertajuk uji coba pada 25 Mei 2021 mendatang.

Melalui Instagram story, Omran Haydary menebar psywar dengan bertanya apakah Egy Maulana Vikri sudah siap bertempur di UEA. Egy pun kemudian membalas melalui Instagram story dengan kata 'ready (siap)'.

© https://www.instagram.com/omrann7/
Jelang Timnas Indonesia vs Afghanistan, Omran Haydary Tebar Psywar ke Egy Maulana Vikri. Copyright: https://www.instagram.com/omrann7/Jelang Timnas Indonesia vs Afghanistan, Omran Haydary Tebar Psywar ke Egy Maulana Vikri.

Kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa musim 2020-2021 baru saja selesai. Lechia Gdansk menutup kompetisi dengan menderita kekalahan 1-2 dari Jagiellonia Bialystok pada Minggu (16/5/2021) lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri diberikan kesempatan bermain pada menit ke-85. Itu berarti Egy Maulana Vikri menutup musim dengan menit bermain terbanyak selama membela Lechia Gdansk.

Setelah kompetisi di Polandia selesai, jebolan Diklat Ragunan itu bakal segera menyusul timnas Indonesia yang telah sampai duluan di Dubai, UEA. Dirinya masuk ke dalam daftar 28 pemain untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara itu, selain menghadapi Afghanistan, timnas Indonesia juga telah menyusun agenda uji coba melawan Oman pada 29 Mei 2021 mendatang.