Liga Europa

Jelang Final Liga Europa, Manchester United Diterpa Badai Cedera

Rabu, 19 Mei 2021 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Nasib buruk menghantui Manchester United jelang final Liga Europa. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Nasib buruk menghantui Manchester United jelang final Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Nasib buruk menghantui Manchester United, pasalnya skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kabarnya diterpa badai cedera jelang final Liga Europa 2020/21.

Manchester United dijadwalkan bertemu dengan kuda hitam wakil dari Spanyol, Villarreal, di partai puncak Liga Europa 2020/21 yang akan diselenggarakan di Stadion Energa, Gdansk, Kamis (27/05/21) mendatang.

Jelang laga sengit yang bisa menjadi raihan trofi pertama Solskjaer untuk publik Old Trafford tersebut, Manchester United dilaporkan harus mengalami badai cedera yang bisa saja menghalangi ambisi mereka untuk bisa menjadi kampiun Liga Europa musim ini.

Laporan dari Manchester Evening News menyebut bahwa Scott McTominay dan Fred menambah panjang daftar cedera yang telah Manchester United miliki.

Sebelumnya, Harry Maguire dan Anthony Martial telah lebih dulu menjadi pemain Manchester United yang harus menepi karena masalah cedera.

McTominay mengalami cedera kala Manchester United ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Fulham di Old Trafford, Rabu (19/05/21) dini hari WIB.

Jenderal lini tengah masa depan Manchester United tersebut harus ditarik keluar dan digantikan oleh Marcus Rashford saat pertandingan menunjukkan menit ke-62.

Di akhir laga, Ole Gunnar Solskjaer kemudian mengungkapkan jika Fred juga mengalami cedera meskipun pemain berpaspor Brasil tersebut berhasil menuntaskan pertandingan hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.