Bursa Transfer

3 Bintang Juventus yang Bisa Diboyong Massimiliano Allegri ke Real Madrid

Kamis, 20 Mei 2021 13:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
3 Bintang Juventus yang Bisa Diboyong Massimiliano Allegri ke Real Madrid Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
3 Bintang Juventus yang Bisa Diboyong Massimiliano Allegri ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal ke Real Madrid, itu artinya bisa saja ada 3 bintang Juventus yang diboyongnya nanti.

Sebagai mantan pelatih Juventus, kemungkinan itu cukup besar, mengingat pemainnya sudah sangat ia kenali. Kabar kalau Allegri bakal segera gantikan Zinedine Zidane ke Real Madrid dikonfirmasi oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Dalam cuitan di media sosial, mengklaim kalau pertemuan antara Allegri dan Real Madrid bakal segera terjadi. Sebenarnya itu adalah pertemuan lanjutan karena ternyata Allegri dan Real Madrid sudah berkontak langsung sejak Maret.

Sementara itu, Zidane sendiri sudah menyangkal rumor kalau dirinya bakal hengkang dari Real Madrid. Ia menyatakan kalau keputusan apakah ia hengkang atau tidak baru bisa diambil ketika musim sudah selesai.

Zidane mengaku kalau dirinya masih fokus dengan sisa musim ini. Apalagi Zidane berpeluang membawa Real Madrid juara LaLiga Spanyol musim ini.

Meski begitu, pernyataan Zidane tak mampu membendung rumor kalau dirinya bakal segera digantikan oleh Allegri. Pelatih asal Italia itu sendiri bukanlah sosok sembarangan, ia mampu membawa Juventus ke 2 final Liga Champions.

Real Madrid tentu sangat berharap suksesnya di Juventus bisa diteruskan Allegri di musim depan jika jadi melatih. Jika resmi ditunjuk jadi pelatih Real Madrid, bukan tidak mungkin Allegri akan memboyong 3 pemain bintang Juventus untuk membantunya beradaptasi, siapa saja?