In-depth

Diperebutkan Roma, Inter Milan dan Juventus, Mana yang Harus Dipilih Giroud?

Kamis, 20 Mei 2021 15:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi gol Olivier Giroud di laga Chelsea vs Aston Villa.. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi gol Olivier Giroud di laga Chelsea vs Aston Villa..

INDOSPORT.COM - Rumor terbaru menyebutkan jika AS Roma, Inter Milan dan Juventus sedang memperebutkan Olivier Giroud, mana yang harus dipilih Olivier Giroud?

Melansir Football Italia, Giored saat ini sudah mulai melakukan negosiasi awal dengan AS Roma, Inter Milan dan Juventus. Jadi ceritanya, Giroud ini memang sadar kalau dirinya tak akan terpakai di Chelsea.

Pelatih Thomas Tuchel lebih senang menggunakan jasa Timo Werner sebagai striker utama Chelsea. Meski Werner sering buang peluang tapi tampaknya Tuchel cukup puas dengan peforma striker Jerman itu.

Jika seandainya Timo Werner sedang istirahat, bukan Giroud juga yang menjadi striker utama Chelsea, melainkan Kai Havertz. Hal itu membuat Giroud sadar kalau dirinya harus segera hengkang dari Chelsea.

Apalagi hingga kini Chelsea masih belum menawarkan perpanjangan kontrak pada dirinya. Sepertinya juga peluang Giroud akan dipertahankan oleh Chelsea juga sangatlah kecil.

Sehingga mengadu nasib ke Serie A Italia sepertinya akan menjadi pilihan bijak bagi Giroud. Usianya memang sudah tua tapi kompetisi Serie A Italia sangat ramah dengan pemain veteran.

Lihat saja bagaimana Gianlugi Buffon dan Zlatan Ibrahimovic masih bermain di musim ini. Melihat tawaran dari AS Roma, Juventus dan Inter Milan, mana yang seharusnya dipilih oleh Olivier Giroud?