Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Lewandowski Jadi Incaran Chelsea, AC Milan Lepas 2 Winger

Kamis, 20 Mei 2021 06:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Rabu (18/05/21) kemarin, mulai dari berita rencana transfer Chelsea yang melibatkan nama Robert Lewandowski hingga AC Milan yang berencana lepas dua winger. 

Rencana transfer Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang bocor dan kabarnya mereka siap mendatangkan Robert Lewandowski serta dua bintang baru Eropa yang tengah naik daun.

Sinyal Chelsea akan bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim depan semakin menguat menyusul kabar yang mengatakan jika mereka siap adu sikut demi mendapatkan Robert Lewandowski dan dua bintang baru Eropa yang berhasil mencuri perhatian musim ini.

Agenda ambisius Chelsea untuk mendatangkan Lewandowski masih sesuai dengan keinginan mereka memiliki pencetak gol andal di lini depan.

Timo Werner yang didatangkan di bursa transfer musim panas kemarin gagal memenuhi ekspetasi tersebut, meskipun penampilannya juga tak bisa dibilang jelek.

Selain itu, rencana transfer ini juga akan membuat skuatasuhan Thomas Tuchel diyakini bakal menjadi salah satu penantang serius di Liga Champions musim depan.

Laporan dari Sky Sport Germany menyebutkan bahwa Chelsea menjadi satu dari tiga klub elite Eropa yang berminat membajak Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Kedatangan Lewandowski dianggap bisa mengakhiri pencarian Chelsea akan sosok predator ganas di lini depan sepeninggal Didier Drogba yang tampil istimewa saat periode pertama kepelatihan Jose Mourinho di Stamford Bridge.