Bola Internasional

Roy Hodgson Mundur dari Crystal Palace, Mourinho Sampaikan Pesan Menyentuh

Kamis, 20 Mei 2021 05:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyampaikan pesan menyentuh yang ditujukan untuk Roy Hodgson. Pelatih kawakan itu akhirnya memutuskan untuk mundur dari Crystal Palace.

Roy Hodgson akan mundur dari jabatannya sebagai pelatih pada akhir musim 2020-2021. Keputusan itu diambilnya setelah menukangi Palace sejak 2017 silam.

Kabar mundurnya Roy Hodgson diumumkan secara resmi oleh klub Crystal Palace pada Selasa (18/05/21).

"Setelah hampir empat tahun mengelola klub masa kecilnya, Roy Hodgson akan mundur sebagai manajer kami pada akhir musim ini," demikian pernyataan dari Crystal Palace.

Total sudah ada 160 pertandingan yang sudah dilalui Roy Hodgson bersama Palace. Dari jumlah tersebut, Hodgson membawa Palace memetik 54 kemenangan. Sementara sisanya berakhir dengan 36 imbang dan 70 kalah.

Sejauh ini Crystal Palace menduduki peringkat ke-13 dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 44 poin. Mendengar keputusan Roy Hodgson untuk mundur, Jose Mourinho langsung menyampaikan pesan menyentuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jose Mourinho (@josemourinho)

Pesan tersebut tertuang dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (19/05/21).

"Merupakan suatu kesenangan dan kehormatan untuk berbagi touchline dengan seorang legenda seperti Tuan Roy Hodgson.

Selamat atas karier Anda yang luar biasa, pria sejati yang akan benar-benar dirindukan oleh semua orang di sepak bola!" tulis Jose Mourinho.