Liga Italia

Antar Juara Liga Italia, 3 Pemain Inter Milan Ini Justru Ingin Dibuang

Jumat, 21 Mei 2021 22:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Inter Milan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol ke gawang Genoa dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu (28/2/21). Copyright: © Inter Milan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol ke gawang Genoa dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu (28/2/21).
1. Romelu Lukaku

Performa Romelu Lukaku bersama Inter Milan sejak dua musim terakhir terus menanjak. Puncak tahun ini ia sukses memberikan gelar Liga Italia untuk Inter Milan.

Selain itu, Lukaku juga masuk dalam jajaran striker paling subur alias berada di daftar top skor dengan koleksi 23 gol dari 35 penampilannya musim ini.

Produktivitas dan ketajaman Romelu Lukaku yang sudah terbukti, membuat ia banyak diminati klub besar. Situasi ini tengah dipantau oleh Inter Milan, untuk melepasnya dengan harga tinggi.

Lukaku kabarnya diminati Chelsea dan Manchester City. Nerazzurri mematok 90 juta pounds untuk mantan pemain Manchester United tersebut.

2. Christian Eriksen

Sejak kedatangannya di Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2020 lalu, Christian Eriksen kesulitan merebut satu tempat di skuat utama untuk bermain reguler dalam setiap pertandingan.

Bahkan ketika bursa transfer musim dingin dibuka ia sempat ingin dijual namun gagal. Pemain asal Denmark itu memilih tinggal dan kini menjadi kunci dari taktik Antonio Conte. 

Eriksen merupakan pemain dengan gaji tertinggi kedua di Inter. Setiap tahunnya, dia menerima 6,5 juta euro. Karena itu, kepergian Eriksen bisa mengurangi beban gaji Nerazzurri.

3. Nicolo Barella

Nicolo Barella merupakan salah satu pemain utama di lini tengah Inter Milan. Gelandang berusia 23 tahun itu memainkan peran yang vital dalam skema yang diterapkan Antonio Conte.

Peforma Barella terbilang cukup sangat stabil pada musim ini. Mantan pemain Cagliari itu hanya sekali absen dalam ajang Serie A.

Barella berhasil mencatatkan tiga gol dan tujuh assist dari 33 pertandingan Serie A. Pemain asal Italia itu kabarnya diminati Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%