Nadia Christina Sindir Soal Open BO, Ratu Rizky Nabila Angkat Suara

Jumat, 21 Mei 2021 13:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Alfath Fathier, Nadia Christina melayangkan sindiran tentang Open BO. Ratu Rizky Nabila kemudian memberikan respon terhadap sindiran tersebut.

Hubungan mantan istri Alfath Fathier dan istri sah dari pemain Persija Jakarta itu terus memanas. Kali ini Nadia Christina melayangkan sindiran tentang Open BO.

Sebagai informasi, Open BO merupakan singkatan dari Open Booking. Itu adalah istilah yang sering dipakai di dunia prostitusi online.

"Ciee yang lagi hamil masih open BO, Eh," tulis Nadia Christina di instastory Instagram. Entah sindiran itu ditujukan untuk siapa. Satu hal yang pasti, Ratu Rizky Nabila langsung memberikan respon untuk menanggapi postingan Nadia.

"MASHA ALLAH ... yuk nadia kita tes dna / visum juga vagina ku ka. Apakah ada sperma lain? Kamu kenapa ryu? Open BO? buktiin dong ryu nadia . Katanya pengusaha ka ? Hehehe ada lah uang ? Kaka bener bener ibu tiri yang di tv deh," tulis Ratu Rizky Nabila.

© instagram.com/raturn/
Ratu Rizky Nabila tanggapi postingan Nadia Christina Copyright: instagram.com/raturn/Ratu Rizky Nabila tanggapi postingan Nadia Christina

Nabila menegaskan bahwa dirinya siap melakukan tes DNA untuk membuktikan siapa orang tua kandung dari buah hatinya yang bernama Jewanio Rizky Abbaz. Sontak postingan itu langsung membuat para netizen ikut merasa geram.

"Gausah di ladenin dia lagi nyari panggung mungkin sehat-sehat yaaa Ami & baby nio," tulis seorang netizen. "Ami nio mending langsung aja kerumahnya tanya maunya apa, kasihan udh ambil suami org perempuannya gak tau diri," timpal netizen lainnya.