Bursa Transfer

Allegri Tolak Tawaran Tottenham Demi Geser Posisi Zidane!

Sabtu, 22 Mei 2021 13:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Massimiliano Allegri. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri dilaporkan menolak tawaran Tottenham Hotspur karena masih menunngu kepastian dari Real Madrid. 

Massimiliano Allegri yang menganggur sejak 2019 kini dikabarkan segera kembali ke kursi kepelatihan. Selain disebut akan pulang ke Juventus, pelatih berusia 53 tahun itu santer disebut-sebut bakal menggantikan posisi Zinedine Zidane di Real Madrid. 

Massimiliano Allegri juga menjadi incaran klub Liga Primer, Tottenham Hotspur. Spur yang belum lama ini memecat Jose Mounrinho memang masih mengandalkan Ryan Mason sebagai pelatih interim, namun klub harus segera menemukan juru taktik anyar sehingga mereka pun menghubungi Allegri. 

Sayangnya, menurut laporan AS, Massimiliano Allegri baru saja menolak tawaran Tottenham Hotspur. Eks pelatih AC Milan itu mengatakan kepada Spurs bahwa ia perlu waktu untuk meninmbang keputusannya, termasuk melihat situasi Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Zinedine Zidane, selalu mengelak saat ditanya tentang masa depannya di Santiago Bernabeu. Pelatih berpaspor Prancis itu memang membantah rumor kepergiannya, tapi ia juga belum mengonfirmasi akan bertahan, setidaknya hingga kontraknya habis pada 2022 mendatang. 

Real Madrid lantas dikabarkan mempunyai dua kandidat pelatih baru, yakni Raul Gonzalez Blanco dan Massimiliano Allegri.