Liga Inggris

Segera Tinggalkan Tottenham, Harry Kane Ungkap Perbedaan Pochettino dengan Mourinho

Sabtu, 22 Mei 2021 12:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Neil Hall - by Pool/Getty Images
Harry Kane dan Son Heung-min memeluk Jose Mourinho Copyright: © Neil Hall - by Pool/Getty Images
Harry Kane dan Son Heung-min memeluk Jose Mourinho

INDOSPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, membongkar perbedaan gaya kepelatihan Mauricio Pochettino dengan Jose Mourinho. 

Sebagaimana diketahui, Harry Kane berniat meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas. 

Ia akan segera membahas masa depannya dengan pemilik Spurs, Daniel Levy. Hal ini menyusul kekecewaannya tentang kegagalan meraih trofi bersama Tottenham meski dirinya sukses menjadi salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris.

Menariknya, Harry Kane, baru-baru ini dalam channel YouTube The Overlap yang dipandu Gary Naville, mengungkap masa-masa karier di bawah dua pelatih termutakhir, yakni Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino. 

Ia menyebut gaya melatih Mauricio Pochettino jauh berbeda dengan Jose Mourinho. Poch lebih senang jika anak asuhnya banyak melatih kebugaran di gym, sementara Mourinho tidak. 

"Maurico lebih sering memberikan latihan di gym, sementara Mourinho tidak. Tetapi, Jose berharap kami menjadi pria dewasa saat di lapangan, memiliki pemimpin-pemimpin di lapangan," ujar Harry Kane. 

"Sayangnya cara tersebut, membuat kami tidak berhasil ditangani Jose Mourinho. Kami tidak punya jiwa kepemimpinan yang kamu butuhkan saat itu," imbuhnya.