Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Augsburg

Sabtu, 22 Mei 2021 19:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs FC Augsburg. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs FC Augsburg.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-34 atau penutup Bundesliga Jerman 2020-2021 antara Bayern Munchen vs Augsburg.

Live streaming pertandingan pekan terakhir Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Augsburg bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (22/5/21) pukul 20.30 WIB.

Duel terakhir di kompetisi Bundesliga Jerman ini sudah tidak menentukan peringkat klasemen dari Bayern Munchen dan Augsburg. Pasalnya, Die Roten telah dinobatkan sebagai juara karena unggul 10 poin dari runner up musim ini, RB Leipzig.

Namun, Robert Lewandowski dkk diprediksi akan tampil menggila dan mempersembahkan kemenangan terakhir demi memberikan hadiah perpisahan bagi Hans-Dieter Flick

Pelatih berusia 56 tahun itu bakal hengkang setelah manajemen Bayern Munchen telah memilih Julian Nagelsmann sebagai juru taktik anyar musim depan.

Seperti diketahui, Bayern Munchen memutuskan untuk memutus kontrak Hansi Flick pada 30 Juni 2021, yang semula akan habis pada 30 Juni 2023. Pasalnya, Hansi Flick kemungkinan besar akan menangani timnas Jerman setelah ajang Euro 2020 selesai.

Sementara itu, menang atau kalah juga sudah tidak berpengaruh kepada tim tamu Augsburg. Mereka telah memastika bertahan di Budesliga dan terhindar dari zona degradasi setelah bertengger di urutan 12 klasemen dengan koleksi 36 poin.

Sulit bagi tim tamu Augsburg untuk menang di kandang Die Roten. Dari 5 pertemuan terakhir, tim berjulukan Fuggerstadter ini tidak pernah menang (imbang 2 kali dan 3 kali kalah).