eSports

Dewa United dan PSG Pati Raih Tiket Final IeFC Liga 2, Nasib Persis Solo?

Minggu, 23 Mei 2021 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dewa United FC dan PSG Pati telah meraih tiket final kompetisi Indonesian eFootball Cup (IeFC) Liga 2 2021.

Indonesian eFootball Cup adalah kompetisi eSports yang diikuti klub sepak bola Liga 2, dan mempertandingkan game populer Pro Evolution Soccer (PES). Ajang ini adalah pramusim sebelum masuk ke laga resmi.

Dewa United yang mengandalkan pemain PES berpengalaman, Indra 'Tajusa', berhasil melaju ke final upper bracket selepas menjegal Semen Padang dengan keunggulan 2-0.

Kemudian, Indra 'Tajusa' sempat kesulitan mengimbangi wakil Persiba Balikpapan di babak playoff. Namun ia beruntung bisa membawa Dewa United menang tipis 2-1.

Sehingga, Dewa United bakal tampil di final upper bracket IeFC Liga 2 2021 hari ini, Minggu (23/5/21). Indra 'Tajusa' ditantang oleh wakil PSG Pati, Irfan Aludfi.

PSG Pati pun juga tampil gemilang di babak playoff setelah mengandaskan perlawanan Persis Solo dengan skor 2-0, kemudian juga menjegal wakil Persijap Jepara di angka 2-0.

Sementara Persis Solo yang mengalami kekalahan perdana, kini harus berjuang lagi dari babak lower bracket. Puspamba Ibrahim alias Baim sempat memulangkan tim Badak Lampung FC dengan skor 2-0.

Sehingga, Baim harus bisa menaklukkan Persijap Jepara dan meraih tiket ke semifinal lower bracket, jika ingin menantang PSG Pati atau Dewa United di babak grand final nanti.