Liga Italia

Ingin Gennaro Gattuso Bertahan, Fans Bikin 'Petisi' ke Petinggi Napoli

Minggu, 23 Mei 2021 14:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Ingin Gennaro Gattuso Bertahan, Fans Bikin 'Petisi' ke Petinggi Napoli Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Ingin Gennaro Gattuso Bertahan, Fans Bikin 'Petisi' ke Petinggi Napoli

INDOSPORT.COM - Ultras Napoli merilis petisi yang menyatakan cinta dan hormat mereka kepada Gennaro Gattuso. Fans setia Partenopei juga menunjukkan kekecewaan mereka kepada para petinggi klub. 

Napoli akan bertemu Hellas Verona pada pekan terakhir Serie A Liga Italia 2020/21, Senin (24/5/21), dinihari WIB. Hasil pertandingan ini akan menentukan nasib Dries Mertens dkk. 

Kemenangan atas Verona bisa mengirim Napoli ke ajang Liga Champions musim depan. Sementara, kekalahan membuat mereka finis di urutan kelima. 

Selain menentukan nasib Napoli di musim 2020/21, pertandingan melawan Verona bisa menjadi momen terakhir Gennaro Gattuso melatih Partenopei. 

Mantan gelandang AC Milan itu dikabarkan bakal meninggalkan Napoli pada akhir musim, menyusul hubungannya dengan presiden klub, Aurelio De Laurentiis semakin keruh. 

Napoli disebut akan menunjuk Massimiliano Allegri atau Luciano Spalletti sebagai pengganti Rino. Namun, para fans berusaha mempertahankan Gattuso dengan menyebarkan petisi. 

Ultras Napoli menilai Gattuso bukan hanya membawa klub bersaing di empat besar, melainkan juga berhasil menumbuhkan rasa cinta dan memiliki pada Partenopei.