Liga Indonesia

Eks Pemain Assyabab Surabaya Bandingkan Nasib Yudha Febrian dan Bagus Kahfi

Senin, 24 Mei 2021 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram/febrian13yudhaa
Mantan pemain Barito Putera, Yudha Febrian. Copyright: © Instagram/febrian13yudhaa
Mantan pemain Barito Putera, Yudha Febrian.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Assyabab Surabaya, Safrizal ZA menyoroti kasus Yudha Febrian dan membandingkan dengan kiprah Bagus Kahfi, sebagai sesama pemain jebolan Barito Putera dan Timnas.

Beberapa waktu lalu, Yudha Febrian menuai kontroversi karena ia diduga melakukan aksi pelecehan seksual kepada wanita. Padahal sebelumnya, Yudha juga mendapat catatan minor karena 'dugem' saat TC Timnas U-19.

Penjabat (PJ) Gubernur Kalimantan Selatan sekaligus eks pemain Assyabab Surabaya, Safrizal ZA berharap pemain muda diberi perhatian khusus agar fokus pada prestasi.

Apalagi, musim ini Barito Putera memakai mayoritas pemain muda untuk Liga 1 2021. Kasus yang menimpa Yudha Febrian harus menjadi pelajaran agar pemain lainnya bisa menyiapkan mental dan rasa disiplin tinggi.

“Ke depannya, pemain muda tidak hanya harus siap mental di saat gagal saja, tetapi mentalnya juga harus disiapkan di saat sukses," ungkap Safrizal, Sabtu (22/05).

"Agar pemain-pemain kita tidak terlena dengan pujian dan sanjungan, yang justru bisa membuat mereka menjadi pemain salon,” tambah Safrizal via Klik Kalsel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%