Liga Indonesia

Izin Kompetisi Liga 1 dan 2 Segera Keluar, Ini Pesan Menpora

Selasa, 25 Mei 2021 17:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Ketua Umum PSSI melakukan rapat koordinasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali pada Senin (24/05/21) di kantor Kemenpora, Jakarta. Pertemuan ini membahas persiapan dan izin kompetisi Liga 1 dan 2 2021-2022. Copyright: © PSSI
Ketua Umum PSSI melakukan rapat koordinasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali pada Senin (24/05/21) di kantor Kemenpora, Jakarta. Pertemuan ini membahas persiapan dan izin kompetisi Liga 1 dan 2 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Titik cerah mengenai kelangsungan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 memang sudah terlihat. Dimana pihak kepolisian hampir memastikan bahwa izin keramaian untuk kelangsungan Liga 1 dan Liga 2 segera dikeluarkan.

Hal ini setelah adanya rapat koordinasi antara Kemenpora, PSSI, PT LIB, Polri hingga Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Rakor ini memang diinisiasi oleh Menpora RI, Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (24/05/21). Menpora, Zainudin Amali tetap mengingatkan terkait penerapan protokol kesehatan di kancah Liga 1 dan Liga 2 nantinya.

"Apalagi sepak bola, kita tahu sepak bola sekarang ini luar biasa animo masyarakat dan bahkan banyak masyarakat yang sudah mulai masuk ke pengelolaan klub," ucap Zainudin Amali.

"Oleh karena itu kita fasilitasi, pemerintah memfasilitasi supaya kegairahan masyarakat baik mereka para pemilik klub, maupun para suporter dan masyarakat pada umumnya pencinta sepak bola terpenuhi keinginannya,” tambah ia.