Nadia Christina Mengaku Lelah dengan 'Drama' Hidup Alfath Fathier

Selasa, 25 Mei 2021 19:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Alfath Fathier, Nadia Christina mengaku lelah dengan berbagai drama yang dijalaninya selama ini. WAGs Persija Jakarta itu meminta suaminya untuk angkat bicara.

Pernikahan Nadia Christina dan Alfath Fathier memang diwarnai oleh kontroversi. Keduanya menikah ketika Alfath masih berstatus sebagai suami dari Ratu Rizky Nabila.

Ketika pemain Persija Jakarta itu sibuk mencari istri baru, Nabila justru harus berjuang untuk mengandung sambil menanti keputusan cerai dari pengadilan. Di saat anak yang dikandung oleh Ratu Rizky Nabila lahir, Alfath Fathier ragu untuk mengakuinya.

"Alfath mengakui kalau itu anak ALfath, cuma banyak teman Alfath yang bilang di luar sana kalau 'Fat mantan istri kamu gini gini gini'. Wajar dong kalau saya ragu," ujar Alfath saat berbincang dengan Dera Siagian.

Video tersebut sempat diunggah ke channel YouTube milik Dera Siagian, namun tak lama kemudian malah dihapus. Tak cuma itu, foto pernikahan Alfath Fathier dan Nadia Christina pun menghilang dari akun Instagram masing-masing.

Nadia sempat mengaku lelah menjalani semua drama ini. "Stop hiding behind my back, okay? I'm tired. Seriously, I'm tired with this drama. I'm tired (Berhenti bersembunyi di belakang saya, oke? Saya lelah. Sungguh, saya lelah dengan drama ini. Saya lelah)," ujar Nadia dengan mata berkaca-kaca.

"Its time to you to speak up, Alfath. Im tired, very, very tired (Saatnya kamu angkat bicara, Alfath. Saya lelah, sangat, sangat lelah)," sambungnya lagi.

"Its okay not to be okay. Im tired (Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja. Saya lelah)," tulis Nadia dalam story Instagram.