Liga Italia

Andrea Pirlo Dipecat, Massimiliano Allegri Jadi Pelatih Baru Juventus

Kamis, 27 Mei 2021 17:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Massimiliano Allegri selangkah lagi resmi kembali melatih Juventus dan menggantikan Andrea Pirlo yang gagal mempertahankan dominasi mereka di Serie A Italia. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Massimiliano Allegri selangkah lagi resmi kembali melatih Juventus dan menggantikan Andrea Pirlo yang gagal mempertahankan dominasi mereka di Serie A Italia.

INDOSPORT.COMMassimiliano Allegri selangkah lagi resmi kembali melatih Juventus dan menggantikan Andrea Pirlo yang gagal mempertahankan dominasi mereka di Serie A Italia.

Teka-teki nasib Andrea Pirlo di Juventus akhirnya terkuak juga. Gelandang legendaris Italia itu akhirnya menuju pintu keluar Juventus setelah dirumorkan bakal kena pecat beberapa waktu yang lalu.

Allegri dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio dikabarkan telah menjalani kesepakatan verbal dengan Juventus.

Eks pelatih AC Milan yang berperan besar membuat Juventus mendominias Serie A Italia itu akan menandatangani kontrak dalam beberapa jam ke depan.

Kontrak yang akan sekaligus membuat Andrea Pirlo bakal tertendang dari kursi kepelatihan Juventus setelah hanya bertahan selama setahun lamanya.

Fabrizio Romano menyebutkan jika saat ini pernyataan resmi tengah disiapkan oleh Juventus. Kemungkinan besar, rilis resmi tersebut akan muncul di laman resmi klub selambat-lambatnya 24 jam dari sekarang.

Seperti diketahui, rumor pemecatan Pirlo berhembus kencang menyusul performa inkonsisten yang ditampilkan oleh Juventus nyaris sepanjang musim 2020/21 ini.

Mereka bahkan hampir saja gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Sesuatu yang tidak Juventus rasakan musim lalu dan musim-musim sebelumnya.