Liga Indonesia

Manajemen Harapkan Rizky Billar dan Putra Siregar Sambangi Markas PSMS

Kamis, 27 Mei 2021 20:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sumut
Gubernur Sumut sekaligus Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, saat menerima audensi Rizky Billar dan Putra Siregar di rumah dinas Gubernur Sumut, Kamis (27/5/21) siang. Copyright: © Media Sumut
Gubernur Sumut sekaligus Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, saat menerima audensi Rizky Billar dan Putra Siregar di rumah dinas Gubernur Sumut, Kamis (27/5/21) siang.
Kondisi PSMS

Lebih lanjut, Mulyadi yang juga menjabat sebagai penanggung jawab klub  berharap kedatangan Rizky Billar dan Putra Siregar ke markas PSMS agar pihaknya bisa menyampaikan kondisi saat ini.

"Sebab kita ingin menjelaskan kondisi PSMS Medan, seperti finansial, kondisi pemain, serta target-target yang ingin dicapai," ucap Mulyadi Simatupang.

"Kami buka pintu selebar-lebarnya kedatangan mereka. Apalagi mereka cukup serius ingin memajukan klub yang sama-sama kita cintai ini," pungkasnya.

Sebagai informasi, usai berjumpa dengan Edy Rahmayadi, Rizky Billar dan Putra Siregar ditawarkan untuk masuk dalam pengurus atau manajemen PSMS untuk Liga 2 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%