Bursa Transfer

3 Pemain Kesayangan Simone Inzaghi yang Bisa Ikut ke Inter Milan

Jumat, 28 Mei 2021 10:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Fourfourtwo
3 Pemain Kesayangan Simone Inzaghi yang Bisa Ikut ke Inter Milan Copyright: © Fourfourtwo
3 Pemain Kesayangan Simone Inzaghi yang Bisa Ikut ke Inter Milan

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain kesayangan Simone Inzaghi yang bisa ikut dengannya bergabung dengan Inter Milan.

Lazio baru saja mengumumkan perpisahan dengan Simone Inzaghi yang dalam hitungan jam bakal diresmikan oleh Inter Milan. Meski kecewa dengan keputusan Inzaghi, tapi Lazio mengaku tetap menghargainya.

“Kami menghargai berubahnya pikiran seorang pelatih yang sebelumnya merupakan mantan pemain yang selama bertahun-tahun terikat dengan keluarga dan kesuksesan Lazio,” bunyi pernyataan Lazio.

Bagi Lazio, kehilangan Simone Inzaghi adalah sebuah kerugian yang sangat besar. Soalnya karena inzaghi, Lazio jadi bisa kembali lagi ke papan atas Serie A Italia.

Namun kepergian Antonio Conte pada akhirnya memicu Inter Milan untuk membujuk Simone Inzaghi meninggalkan Lazio. Sebelumnya Inzaghi sudah menyatakan akan tetap setia pada Lazio.

Namun sepertinya tawaran yang datang dari Inter Milan begitu menggiurkan hingga tak bisa ditolak lagi oleh Inzaghi. Selain kehilangan Inzaghi, Lazio juga harus waspada karena bukan tak mungkin pemain pilarnya bisa mengikuti jejak pelatihnya ke Inter Milan.

Meski Inter Milan tengah dirundung krisis finansial, skema barter pemain masih bisa jadi opsi bagi mereka untuk membajak bintang Lazio. Setidaknya ada 3 pemain kesayangan Inzaghi yang dari segi harga tak terlalu mahal bisa ikut gabung ke Inter Milan.