Bursa Transfer

Paris Saint-Germain Mulai Bergerak, Pemain Bintang AC Milan Jadi Incaran

Jumat, 28 Mei 2021 15:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan yang dikaitkan dengan PSG. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan yang dikaitkan dengan PSG.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain kini tengah mendekati AC Milan untuk menggaet salah satu pemain bintangnya yakni Theo Hernandez.

Paris Saint-Germain memang sudah lama mengincar Theo Hernandez. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu didatangkan AC Milan setelah dibeli dari Real Madrid seharga 21,5 juta euro (375,16 miliar rupiah) pada musim panas 2019 lalu.

Nilai transfernya kini naik hampir tiga kali lipat berkat delapan gol dan delapan assist yang ditorehkannya dalam 45 pertandingan kompetitif musim ini.

Situs Jerman 90 Plus mengklaim jika Paris Saint-Germain sudah mulai melakukan negosiasi dengan AC Milan selama beberapa hari terakhir.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh seorang jurnalis ternama di Jerman, Bild Christian Falk. Meski demikian, AC Milan tidak mau terburu-buru menjual Theo Hernandez.

Terlebih, kontrak Theo Hernandez juga masih akan berlangsung hingga Juni 2024 mendatang. Pemain berusia 23 tahun itu kini sedang berupaya melakukan negosiasi dengan pihak AC Milan agar bisa mendapatkan gaji yang lebih baik.

Performa Theo Hernandez bersama Rossoneri bisa dibilang cukup memuaskan. Dirinya kini menjelma menjadi salah satu bek terbaik di Serie A Liga Italia.