Liga Europa

Taburkan Garam di Atas Luka, Begini Cara Alberto Moreno Ejek Manchester United

Jumat, 28 Mei 2021 01:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Clive Rose / Staff / Getty Images
Daniel Sturridge dan Alberto Moreno menari-nari saat masih membela Liverpool di laga melawan Crystal Palace. Copyright: © Clive Rose / Staff / Getty Images
Daniel Sturridge dan Alberto Moreno menari-nari saat masih membela Liverpool di laga melawan Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Pemain Villarreal, Alberto Moreno punya cara sadis untuk mengejek Manchester United yang telah kalah di final Liga Europa.

Asa Manchester United untuk meraih gelar juara musim ini pupus setelah kalah dalam adu penalti di babak final, Kamis (27/05/21).

Di sisi lain Villarreal bersukacita lantaran berhasil meraih gelar juara Liga Europa. Menariknya, Alberto Moreno mencurahkan rasa bahagianya dengan melayangkan ejekan untuk Manchester United.

Moreno melakukan live di akun instagram pribadinya. Dalam acara live itu, ia menyanjung mantan timnya yakni Liverpool.

"You'll never walk alone, You'll never walk alone!!!" ujar pemain asal Spanyol itu sambil berteriak.

Usut punya usut, rupanya itu adalah ejekan yang ditujukan untuk Manchester United. Pasalnya Liverpool adalah tim yang dikenal sebagai rival abadi Manchester United.

"Untuk semua penggemar Liverpool, get out Man United, get out Man United, get out!!! hahahaha. You'll never walk alone! Liverpool akan selama-lamanya di hati saya," sambungnya lagi.

Sontak postingan itu langsung membuat publik menjadi heboh di dunia maya. Sebelum meraih trofi Liga Europa bersama Villarreal, Alberto Moreno juga sempat meraih trofi yang sama bersama Liverpool.

Itu sebabnya kini rasa bahagia Moreno tumpah ruah ketika bisa mencapai prestasi itu lagi.