Liga Indonesia

Gabung Latihan Bali United, Brwa Nouri Jalankan Program Khusus

Sabtu, 29 Mei 2021 21:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri, sudah kembali muncul di sesi latihan tim. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri, sudah kembali muncul di sesi latihan tim.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Irak, Brwa Hekmat Nouri, sudah kembali muncul di sesi latihan Bali United, Sabtu (29/5/21) sore. Pada latihan perdananya, ia mendapat program khusus kondisi fisik.

Brwa Nouri diketahui baru saja pulang berpetualang dari Irak. Eks kapten Ostersunds FK Swedia ini menjalani masa peminjaman selama tiga bulan di klub Liga Irak, Zakho Sport Club. Bersama Zakho, ia tampil dalam 15 pertandingan liga.

Memasuki akhir Mei, masa peminjaman Nouri sudah berakhir. Ia kini wajib fokus bersama Bali United yang akan mewakili Indonesia di ajang Piala AFC 2021. Fase grup akan berjalan pada 30 Juni hingga 6 Juli 2021.

Nouri masih punya waktu panjang untuk kembali beradaptasi dengan tim. Sebelum membangun kebersamaan dengan skuat Serdadu Tridatu lagi, Nouri menjalani latihan terpisah.

"Nouri sudah kembali bergabung dengan tim pada sesi latihan sore tadi. Dia langsung menjalani latihan bersama pelatih fisik dalam tim. Sekembalinya Nouri dari masa peminjaman tentu akan bagus untuk tim menatap kompetisi yang akan dijalankan Bali United," ucap Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra, Sabtu (29/5/21).

Program fisik tersebut merupakan pengecekan kebugaran bagi Nouri. Biasanya, program ini berjalan dalam tiga sesi latihan. Bila sudah memenuhi level yang diinginkan tim pelatih, bisa jadi Nouri langsung gabung dengan Fadil Sausu dkk.

Saat ini, Bali United masih menunggu kedatangan penyerang asal Belanda, Melvin Platje. Dia juga sudah menyelesaikan masa peminjaman di tim kasta kedua Liga Belanda, De Graafschap.

"Ketika mereka datang, kita harus lihat kondisinya untuk bisa melihat apakah mereka butuh program yang berbeda dari pemain lain atau tidak," tutur pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.