Bola Internasional

Hasil Pertandingan Italia vs San Marino: Gli Azzuri Menggila!

Sabtu, 29 Mei 2021 08:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Italia berhasil mengalahkan San Marino dalam laga uji coba di stadion Sardegna Arena, Sabtu (29/05/21) dini hari WIB, yang mana anak asuh Roberto Mancini tampil menggila.

Meskipun San Marino bukanlah lawan yang sepada untuk Timnas Italia, tetap cocok untuk dijadikan sebagai pemanasan. Babak pertama berlangsung sangat sengit, ketika San Marino berusaha mati-matian menjaga agar gawangnya tidak kebobolan.

Tetapi usaha mereka tetap belum membuahkan hasil maksimal, karena Timnas Italia tetap mampu unggul 2-0 di babak pertama lewat gol dua penggawanya.

Federico Bernardeschi yang membuka keunggulan Gli Azzuri pada menit ke-31, kemudian disusul oleh Gian Marco Ferrari tiga menit kemudian yang sukses membubuhkan namanya di papan skor.

Timnas Italia langsung tancap gas di babak kedua. Pertandingan baru berjalan empat menit, Gli Azzuri sudah berhasil menambah keunggulan lewat aksi mengagumkan Matteo Politano.

Bahkan aksi itu, rupanya membuka dua gol selanjutnya dari tim asuhan Mancini di tengah ketidakberdayaan San Marino. Unggul 3-0, Timnas Italia tidak mengendurkan serangannya dan terus membombardir pertahanan San Marino.

Alhasil, Matteo Politano kembali mencatatkan namanya pada menit ke-67 untuk membawa tim asuhan Roberto Mancini unggul 4-0 atas San Marino.

Gol kelima Timnas Italia lahir pada menit ke-67. Kali ini, aksi ciamik dari Andrea Belotti gagal dihalau oleh lini pertahanan San Marino yang membuat mereka semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan.