MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Italia 2021, Bakal Menarik dan Penuh Kejutan

Minggu, 30 Mei 2021 18:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Italia 2021 yang berlangsung di Sirkuit Mugello pada Minggu (30/05/21) pukul 19.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Italia 2021 yang berlangsung di Sirkuit Mugello pada Minggu (30/05/21) pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Italia 2021 yang berlangsung di Sirkuit Mugello pada Minggu (30/5/21) pukul 19.00 WIB.

MotoGP Italia 2021 di Mugello menjadi seri balapan keenam musim ini dan diprediksi bakal menyuguhkan balapan yang menarik serta penuh kejutan.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, akan memulai dari posisi terdepan. Hal ini dipastikan setelah dirinya menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Mugello, Sabtu (29/5/21) malam WIB.

Rider berkebangsaan Prancis itu mencatatkan waktu terbaik satu menit 45,187 detik. Pembalap asal Prancis unggul 0,230 detik atas pembalap Pramac, Francesco Bagnaia.

Hasil kualifikasiini merupakan pole keempat yang diraih Fabio Quartararo secara beruntun di sepanjang gelaran MotoGP 2021. Sebelumnya, pembalap berusia 22 tahun itu juga jadi yang terdepan dalam kualifikasi MotoGP Portugal, Spanol, dan Prancis.

Dengan hasil ini, Quartararo pun sangat difavoritkan untuk naik ke podium juara di Mugello, di mana ini akan menjadi gelarnya yang ketiga musim ini setelah di Doha dan Portugal.

Namun, Quatararo tidak boleh meremehkan pesaing terdekatnya, yakni Bagnaia, yang siap jadi ancaman di MotoGP Italia kali ini setelah menduduki pole kedua di balapan ini.

Johann Zarco (Pramac Ducati) melengkapi barisan terdepan dengan meraih pole ketiga. Dia memperbaiki catatan waktunya di akhir kualifikasi untuk mengungguli Aleix Espargaro.

Selanjutnya, ada juara dua balapan MotoGP terakhir, yakni Jack Miller, yang harus puas menempati posisi kelima. Pebalap Ducati itu mengungguli dua rider KTM, Brad Binder dan Miguel Oliveira.