Bursa Transfer

Si Bengal Sebut Conte Paling Cocok Latih Real Madrid

Minggu, 30 Mei 2021 08:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images Europe
Mantan penyerang AC Milan, Antonio Cassano, yang sering dijuluki 'Si Bengal', menyatakan eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte bisa gabung dengan Real Madrid. Copyright: © Getty Images Europe
Mantan penyerang AC Milan, Antonio Cassano, yang sering dijuluki 'Si Bengal', menyatakan eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte bisa gabung dengan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang AC Milan, Antonio Cassano, yang sering dijuluki 'Si Bengal', menyatakan bahwa eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte bisa bergabung dengan Real Madrid pasca ditinggal Zinedine Zidane.

Bursa transfer musim panas 2021 belum resmi dibuka namun pergerakan jual beli pemain dan pelatih sudah mulai terlihat sejak liga domestik resmi berakhir pekan lalu. Bahkan sudah ada beberapa klub top eropa yang kehilangan atau kedatangan insan baru di dalam tubuh mereka. 

Salah satu contohnya adalah Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu resmi meninggalkan Inter Milan setelah memimpin mereka meraih Scudetto pertama dalam dari satu dekade terakhir.

Walaupun berhasil mempersembah trofi untuk Nerrazurri namun nasibnya tak terlalu baik, krisis keuangan yang menghantam klub mengharuskan Conte angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang ingin menjual beberapa pemain bintangnya seperti Romelu Lukaku, Achraf Hakimi, dan Lautaro Martinez agar bisa mendapatkan dana segar untuk membayar hutang klub. Ide ini ternyata membuat Conte geram dan akhirnya memilih untuk mengundurkan diri.