Bursa Transfer

3 Pemain Bintang Arsenal yang Terancam dengan Kedatangan Sterling

Senin, 31 Mei 2021 09:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Dave Thompson/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Raheem Sterling di laga Manchester City vs Liverpool. Copyright: © Dave Thompson/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Raheem Sterling di laga Manchester City vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain bintang Arsenal yang bisa terancam dengan kedatangan Raheem Sterling dari Manchester City.

Menurut laporan dari Sportsmail, Arsenal ternyata sangat tertarik untuk mendatangkan Sterling dari Manchester City. Hal itu dikarenakan pelatih Arsenal, Mikel Arteta pernah melatih sehingga sangat mengenal kemampuan Sterling.

Bagi Arteta, Sterling bisa menambah kekuatan Arsenal pada musim depan. Di sisi lain, Manchester City juga kebetulan sedang mempertimbangkan untuk melepas Sterling.

Hal itu dikarenakan, Sterling musim ini memang tampil buruk dengan lebih sering berada di bangku cadangan. Begitu diturunkan pada babak final Liga Champions kemarin, Sterling malah tampil mengecewakan.

Sterling di luar dugaan malah berhasil dimatikan oleh Reece James dalam setidaknya 2 kali kesempatan. Hal itu juga yang kemudian membuat Manchester City kalah dari Chelsea pada ajang Liga Champions.

Mendengar Manchester City kecewa dengan penampilan Sterling sehingga bakal dijual membuat Arsenal langsung bergerak cepat. Memakai koneksi Arteta yang pernah jadi asisten pelatih Manchester City, Sterling diharapkan dapat segera bergabung ke Emirates.

Mungkin bagi Arsenal, kedatangan Sterling bakal membuat mereka lebih kuat. Tapi di satu sisi, kedatangan Sterling juga akan membuat sejumlah pemain bintang Arsenal terancam posisinya karena bisa digusur oleh pemain bintang Manchester City itu.