Liga Italia

Georgina Rodriguez Blak-blakan Bocorkan Masa Depan Ronaldo di Juventus

Senin, 31 Mei 2021 06:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© GC Images
Georgina Rodriguez Bocorkan Masa Depan Ronaldo Bersama Juventus. Copyright: © GC Images
Georgina Rodriguez Bocorkan Masa Depan Ronaldo Bersama Juventus.

INDOSPORT.COM - Georgina Rodriguez secara blak-blakan memberikan bocorkan mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di klub raksasa Serie A Italia, Juventus.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo kini sedang diisukan bakal hengkang dari Juventus menyusul kekecewaan karena gagal membawa Si Nyonya Tua meraih Scudetto.

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo sudah tiga musim di Turin dan ia belum mampu menangkan Liga Champions seperti saat masih membela Real Madrid. Sempat menjuarai Serie A Italia dua kali dan Coppa Italia rupanya belum cukup baginya.

Ketika Andrea Pirlo dipecat dan digantikan oleh Massimiliano Allegri juga tidak membuat nasib Cristiano Ronaldo kian jelas. Kariernya diujung tanduk, ia bisa saja pindah ke Manchester United atau PSG menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2021.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo - O Lendário (@cr7.o_lendario)

Akan tetapi, Georgina Rodriguez baru saja memberikan bocoroan mengenai masa depan kekasihnya. Dilansir dari Instagram cr7.o_lendario, ada wartawan yang menanyai Georgina Rodriguez ketika sedang syuting serial dokumenter salah satu penyedia layanan media streaming dari Amerika.

Dalam kesempatan itu, salah seorang wartawan bertanya "Cristiano ingin bertahan di Juventus atau pergi?", kemudian Georgina menjawab dengan singkat "dia akan bertahan".