Liga Indonesia

Sriwijaya FC Oleng, Giliran Asisten Manajer Cantik Ini Berpamitan

Senin, 31 Mei 2021 20:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap datang dari Sriwijaya FC. Setelah sebelumnya manajer Muhammad Fadli memutuskan mundur, giliran asisten manajer berparas cantik, Mayumi Itsuwa, menyusul.

Padahal, kompetisi Liga 2 2021 sudah mulai ada kejelasan dan dapat dipastikan akan bergulir pada pertengahan Juli nanti pasca-kongres tahunan PSSI.

Mayumi seperti diketahui menjadi ujung tombak bagi jajaran manajemen tim musim lalu. Ia selalu mendampingi tim baik saat sesi latihan, uji coba, laga kandang ataupun tandang, bersama pelatih dan pemain.

Lewat akun Instagram pribadinya, Mayumi Itsuwa berpamitan dengan menulis permohonan maaf jika selama kebersamaan ada kesalahan, baik kepada pelatih, pemain, ofisial, jajaran manajemen tim, dan semua pihak.

‘Ucapan terima kasih saya sampaikan atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan selama di Sriwijaya FC. Saya berharap klub ini bisa berkembang,” tulis Mayumi Itsuwa, Senin (31/5/21).

Alasan ia pamit dari Sriwijaya FC karena dalam sebulan terakhir mulai sibuk sehingga tidak bisa benar-benar fokus mendampingi tim setiap saat.

“Tak enak kalau masif, karena beberapa pekan ini sangat sibuk sekali. Maju terus dan bisa kembali ke Liga 1,” tandasnya.