Bursa Transfer

Hampir Capai Kesepakatan, Olivier Giroud Selangkah Lagi Gabung AC Milan

Senin, 31 Mei 2021 18:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hampir Capai Kesepakatan, Olivier Giroud Selangkah Lagi Gabung AC Milan Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hampir Capai Kesepakatan, Olivier Giroud Selangkah Lagi Gabung AC Milan

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Olivier Giroud, dilaporkan segera meninggalkan Stamford Bridge dan menyetujui tawaran AC Milan. 

Fikayo Tomori tampaknya bukan satu-satunya penandatanganan AC Milan dari klub Liga Primer Inggris, Chelsea di musim panas ini. 

Pasalnya, Rossoneri fokus mengejar kontrak striker veteran, Olivier Giroud, dari The Blues. Milan bakal menjadikan Giroud sebagai pengganti Mario Mandzukic sekaligus tandem Zlatan Ibrahimovic. 

Media-media di Italia dan Inggris terus mengabarkan perkembangan transfer Giroud ke San Siro. 

Terkini, Sky Sport UK mengonfirmasi bahwa pemain berpaspor Prancis itu hampir setuju bergabung dengan AC Milan. Dengan kata lain, Olivier Giroud tidak akan memperbarui kontraknya di Chelsea. 

Olivier Giroud di usianya yang sudah menginjak 34 tahun masih memiliki ketajaman dan layak diandalkan di lini serang. 

Di musim 2020/21 ini, ia mencetak 11 gol di semua kompetisi. Hal yang menarik 6 butir gol Giroud ia catat saat tampil di Liga Champions. 

Kendati tidak dimainkan dalam laga final, kontribusi Giroud di Chelsea yang sukses merebut trofi UCL, bisa dikatakan sangat mengesankan.