Top News

Top 5 News: 5 Bek Naturalisasi Layak ke Timnas Indonesia, Permainan Licik Raiola

Rabu, 2 Juni 2021 06:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Top 5 News: 5 Bek Naturalisasi Layak ke Timnas Indonesia, Permainan Licik Raiola. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Top 5 News: 5 Bek Naturalisasi Layak ke Timnas Indonesia, Permainan Licik Raiola.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (1/6/2021), termasuk 5 bek naturalisasi yang layak dilirik timnas Indonesia.

Selain itu masih ada berita-berita lainnya yang tidak kalah menarik seperti gawatnya Tottenham yang kini diasuh Antonio Conte hingga permainan licik Raiola membuat Donnarumma jadi tembakan bunuh diri.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Pertahanan Lemah, 5 Bek Naturalisasi yang Layak Dilirik Timnas Indonesia

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui ada kelemahan besar di lini pertahanan. Hal itu berdasarkan evaluasi dari hasil dua laga uji coba kontra Afghanistan dan Oman pada pekan lalu.

Meski begitu, Indonesia masih memiliki lima bek kuat lainnya. Ada lima bek naturalisasi bertubuh tinggi kekar yang layak jadi alternatif timnas Indonesia saat bertanding di UEA.

Baca Selengkapnya: Lemah di Pertahanan, Intip 5 Bek Naturalisasi Bertubuh Tinggi Kekar yang Layak Dilirik Timnas

2. Gawatnya Tottenham yang Kini Diasuh Antonio Conte

Resminya Antonio Conte jadi pelatih baru Tottenham Hotspur menjadi sinyal bahaya bagi rival-rival Spurs di Liga Inggris dan bahkan Eropa.

Real Madrid gigit jari, kedatangan Antonio Conte ke Tottenham Hotspur semakin mendekati kenyataan. Demi raihan trofi yang telah lama dirindukan, Tottenham Hotspur dikabarkan siap memboyong paket komplet dari Italia.

Baca Selengkapnya: Gawatnya Tottenham Diasuh Antonio Conte: Pelatih Banyak Mau dan Uang Melimpah