Bola Internasional

Susunan Pemain Kualifikasi Piala Dunia 2022: Thailand vs Timnas Indonesia

Kamis, 3 Juni 2021 23:20 WIB
Editor: Juni Adi
© PSSI
Skuad Timnas Indonesia melawan Afganistan. Copyright: © PSSI
Skuad Timnas Indonesia melawan Afganistan.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, laga babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kembali dilanjutkan. Salah satu yang akan bertanding adalah antara Thailand vs Timnas Indonesia dari Grup G.

Bermain di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Kamis (03/06/21) malam WIB, Timnas Indonesia bertekad tampil lebih baik.

Sebelumnya, Skuad Garuda telah memainkan enam pertandingan namun tidak ada satupun yang berhasil diakhiri dengan kemenangan alias selalu kalah, sehingga mereka terdampar di dasar klasemen Grup G.

Hasil tersebut alami Timnas Indonesia saat masih dilatih oleh Simon McMenemy. Kali ini, Evan Dimas dan kolega dilatih oleh pelatih kelas dunia, Shin Tae-yong.

Bagi pria asal Korea Selatan itu ini adalaha pertandingan perdananya di laga resmi sebagai nahkoda Timnas Indonesia senior.

Sementara itu calon lawan mereka, Thailand saat ini menduduki posisi ke-3 dengan koleksi 8 poin hasil dari 2 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Melihat perbedaan posisi tersebut, Timnas Indonesia harus berkerja keras untuk bisa menaklukan Thailand.

Apalagi tim besutan Akira Nishino itu juga merupakan salah satu tim yang cukup sulit untuk dikalahkan oleh Timnas Indonesia di kawasan Asia Tenggara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%