Liga Indonesia

Ikuti Rapat Virtual Liga 2, PSMS Medan Sampaikan Poin Penting

Jumat, 4 Juni 2021 00:36 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Officer PSMS
Penanggung jawab klub sekaligus Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekertaris klub, Julius Raja (kiri), saat mengikuti rapat virtual dengan Liga 2, Kamis (3/6/21) sore. Copyright: © Media Officer PSMS
Penanggung jawab klub sekaligus Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekertaris klub, Julius Raja (kiri), saat mengikuti rapat virtual dengan Liga 2, Kamis (3/6/21) sore.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSMS Medan menyampaikan sejumlah poin penting dalam rapat virtual yang digelar PSSI bersama operator kompetisi, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) yang diikuti seluruh klub peserta Liga 2, di Sekretariat PSMS, komplek Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Kamis (03/06/21) sore. 

PSMS meminta PSSI mengeluarkan atau meneruskan izin keramaian kompetisi yang telah dikeluarkan oleh Polri beberapa hari lalu untuk disampaikan ke klub peserta.

"Pertama rapat diikuti oleh hampir seluruh peserta Liga 2 lebih kurang 24 peserta. PSMS sendiri dalam rapat tersebut mengusulkan pertama agar izin dari Kapolri yang sudah keluar agar segera disampaikan kepada klub-klub," ujar Penanggung jawab klub PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, usai rapat.

"Karena ini juga dalam rangka meyakinkan sponsor bahwa Liga 2 akan segera berjalan. Lalu PSMS juga usulkan sebagai tuan rumah dan usulan agar kompetisi dibagi dua wilayah," lanjut Mulyadi.

Lanjutnya, PSSI telah mengeluarkan gambaran format kompetisi yang akan dibagi 4 grup, di mana setiap grup diisi 6 tim dengan kompetisi penuh dengan total 10 pertandingan selama penyisihan.