Bursa Transfer

AC Milan Merana, Olivier Giroud Pilih Bertahan di Chelsea

Sabtu, 5 Juni 2021 09:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Premier League
Selebrasi gol Olivier Giroud dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Newcastle United, Senin (15/2/21). Copyright: © Premier League
Selebrasi gol Olivier Giroud dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Newcastle United, Senin (15/2/21).

INDOSPORT.COM - AC Milan langsung merasa merana begitu Chelsea memutuskan untuk memperanjang kontrak Olivier Giroud.

AC Milan belakangan ini tengah berupaya mendatangkan Olivier Giroud di jendela transfer musim pasan 2021. Perburuan itu diakukan Rossoneri setelah mereka membutuhkan striker baru.

Terlebih saat ini kontrak pinjaman Mario Mandzukic akan segera hangus. Sosok Olivier Giroud dipandang pas untuk jadi tambahan amunisi AC Milan.

Giroud adalah striker yang tajam di lapangan. Pemain asal Prancis itu jadi mesin gol Chelsea di ajang Liga Champions. Ada enam gol yang dicetak oleh Olivier Giroud dari delapan penampilannya di ajang tersebut.

Sontak torehan itu membuat AC Milan tergiur. Terlebih musim depan Rossoneri akan tampil di ajang Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Kehadiran Olivier Giroud bisa membantu AC Milan mewujudkan impian juara Liga Champions. Sayangnya, upaya untuk menggaet Giroud tidak berhasil. Pasalnya Chelsea akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 34 tahun itu.

Olivier Giroud disodori kontrak dengan durasi satu tahun. Hal itu diketahui dari cuitan jurnalis ternama, Fabrizio Romano di media sosial Twitter, Jumat (04/06/21).