Liga Indonesia

Lawan Tim Liga 2, Arema FC Pantang Remehkan Kekuatan Rans Cilegon FC

Sabtu, 5 Juni 2021 20:36 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Arema
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, tak ingin remehkan kekuatan Rans Cilegon FC. Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, tak ingin remehkan kekuatan Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menegaskan bahwa pantang bagi anak asuhnya untuk meremehkan kekuatan Rans Cilegon FC pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (06/06/21) besok.

Saat ini, fokus kedua tim dalam menata persiapan jelas berbeda. Arema FC bersiap menjalani rangkaian jadwal berat di Liga 1, sedangkan Rans Cilegon FC akan berkompetisi di Liga 2.

Kendati demikian, Eduardo Almeida menegaskan bahwa tidak pernah ada sikap untuk meremehkan kekuatan tim lawan. Bahkan, dia sampai menaruh fokus demikian tinggi terhadap tim besutan Bambang Nurdiansyah itu.

"Untuk sekarang, fokus kami hanya satu, yakni Rans. Kami tidak perlu memikirkan hal-hal lain yang tidak ada hubungan dengan pertandingan besok," sebut Eduardo Almeida dalam virtual press conference di Malang, Sabtu (05/06/21).

Maka dari itu, dia ingin anak asuhnya di Arema FC tampil dengan motivasi tinggi seperti halnya saat mereka berlaga pada kompetisi atau turnamen.

"Saya tetap mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Meski persiapan tim kami juga tidak dapat yang khusus, normal saja," sambung pelatih kebangsaan Portugal itu.