Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Italia vs Ceko, Persiapan Euro 2020

Sabtu, 5 Juni 2021 00:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertadingan Italia vs Ceko, Persiapan Euro 2020. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertadingan Italia vs Ceko, Persiapan Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan uji coba antara Italia vs Ceko dalam rangka persiapan menghadapi ajang bergengsi Euro 2020.

Live streaming pertandingan uji coba antara Italia vs Ceko bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (5/6/2021) pukul 01.45 dini hari WIB.

Menghadapi Ceko di Stadion Renato Dall’Ara, timnas Italia besutan Roberto Mancini sedang mendapatkan kabar buruk. Dua gelandang mereka yaitu Marco Verratti dan Stefano Sensi malah mengalami cedera.

Meski begitu, mereka tetap ikut dimasukan oleh Roberto Mancini ke dalam daftar skuat Italia untuk mengikuti ajang Euro 2020 yang digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021 mendatang.

Dalam persiapan menghadapi Ceko, Gianluigi Donnarumma dkk tetap diuntungkan meraih kemenangan. Gli Azzurri dinilai memiliki pasukan yang lebih mumpuni ketimbang Ceko.

Kemudian dalam catatan lima pertemuan terakhir, Gli Azzurri sukses meraih dua kali kemenangan, tiga kali imbang dan sekali kalah.

Sementara itu, Ceko di bawah asuhan Jaroslav Silhavy ingin memanfaatkan laga uji coba ini untuk mencari komposisi pemain yang pas sebelum berlaga di Euro 2020.

Ceko juga diprediksi bakal menyulitkan pasukan Mancini karena memiliki tiga pemain yang berkompetisi di Liga Italia. Mereka adalah Antonin Barak (Hellas Verona), Jakub Jankto (Sampdoria) dan Ales Mateju (Klub Serie B, Brescia).