Bursa Transfer

3 Pemain Bintang yang Harus Juventus Buang di Bursa Transfer

Minggu, 6 Juni 2021 11:26 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain bintang yang mungkin harus Juventus buang dalam bursa transfer kali ini, siapa saja?

Secara keseluruhan, pencapaian Juventus di musim ini bisa dikatakan sangat buruk. Memang pada akhirnya, Juventus berhasil menjuarai Coppa Italia pada musim ini.

Lawan yang dikalahkan Juventus pada babak final juga bukan merupakan musuh gampang yaitu Atalanta. Tapi kegagalan memertahankan gelar Serie A Italia tak bisa dimaafkan, apalagi yang juara adalah musuh bebuyutan Juventus, Inter Milan.

Di Liga Champions sendiri, Juventus harus tersingkir dari babak 16 besar melawan tim yang di atas kerta seharusnya bisa dikalahkan, Porto. Oleh karena itu juga, pelatih Andrea Pirlo langsung dipecat dan digantikan dengan Massimiliano Allegri.

Tugas Allegri sendiri tak mudah karena di Juventus saat ini, ia perlu melakukan pembenahan agar bisa menambah kekuatan. Dengan skuad sekarang, rasanya Allegri bakal kesulitan untuk mengembalikan performa Juventus.

Membeli pemain bintang tampak bisa jadi solusi instan bagi Allegri untuk membangkitkan kembali Juventus. Tapi sebelum itu, Allegri tampak harus membuang sejumlah pemain bintng Juventus yang minim kontribusi di bursa transfer kali ini sebelum bisa beli pemain baru.