Liga Indonesia

Eks Bomber Timnas Guinea Pede Lolos Trial di Muba Babel United

Minggu, 6 Juni 2021 06:39 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muba Babel United.
Mamadou Hady Barry ikuti trial di Muba Babel United. Copyright: © Muba Babel United.
Mamadou Hady Barry ikuti trial di Muba Babel United.

INDOSPORT.COM - Teka-teki sosok striker naturalisasi yang trial di Muba Babel United akhirnya terjawab. Sang predator itu adalah Mamadou Hady Barry.

Pemain naturalisasi asal Guinea ini telah mulai menggeber latihan bersama Muba Babel United di stadion Serasan Sekate, Sekayu, Sabtu (05/06/21) pagi.

Dikatakan Hady Barry, jika ia baru saja tiba di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Jumat malam. Meski menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, ia langsung merumput.

"Saya baru tiba Jumat (04/06/21) malam dan perjalanan cukup melelahkan. Tapi saya tetap harus menjaga kondisi dan tadi langsung ikut latihan, tentu saya datang ingin menunjukkan kemampuan terbaik dan membantu Muba lolos ke Liga 1," ungkap pesepakbola yang memiliki istri asal Pekanbaru ini.

Diungkapkan Hady Barry, jika ia selama ini lama bermain di Liga Hong Kong bersama Sun Hei dan South China. Bersama kedua klub itu, ia habiskan selama enam musim.

"Saya memang sekitar enam musim bermain di Liga Hong Kong bersama Sun Hei dan South China, setelah itu sempat ke Liga Malaysia bersama Terengganu. Kemudian balik lagi ke Hong Kong pindah ke Yokohama FC," jelasnya saat ditemui Sabtu (05/06/21) siang.