Bola Internasional

Jadwal Laga Uji Coba Internasional Jelang Euro 2020: Ada Inggris dan Belanda

Minggu, 6 Juni 2021 09:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020 Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan uji coba internasional yang akan dilangsungkan jelang Euro 2020. Timnas Inggris dan Belanda akan beraksi hari ini, Minggu (06/06/21).

Laga uji coba internasional ini dilangsungkan dalam rangka mempersiapkan ajang Euro 2020. Hari ini akan tersaji dua pertandingan seru. Timnas Inggris akan bersiap menghadapi Timnas Rumania.

Laga tersebut akan dilangsungkan di Riverside Stadium, Inggris. Dalam pertandingan uji coba sebelumnya, pasukan Gareth Southgate berhasil menang 1-0 atas Austria.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga itu dicetak oleh Bukayo Saka di menit ke-56. Kemenangan itu menjadi modal rasa percaya diri yang bagus bagi Timnas Inggris untuk berjuang di Euro 2020.

Selain itu, pertandingan uji coba internasional hari ini juga akan menampilkan aksi Belanda vs Georgia. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion De Grolsch Veste.

Belanda berambisi meraih kemenangan dalam laga hari ini. Pasalnya sebelumnya Memphis Depay dkk hanya bisa menuai hasil imbang 2-2 atas Skotlandia. Sementara itu, Georgia justru menuai hasil positif di laga sebelumnya yakni menang 2-1 atas Romania.