Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Vietnam: Misi Balas Dendam

Minggu, 6 Juni 2021 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia, Senin (07/06/21) di Stadion Al Maktoum Stadium, Dubai. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia, Senin (07/06/21) di Stadion Al Maktoum Stadium, Dubai.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia, Senin (07/06/21) di Stadion Al Maktoum Stadium, Dubai. Laga ini bisa jadi kesempatan skuat Garuda untuk balas dendam setelah kalah di pertemuan pertama.

Timnas Indonesia kali ini datang dengan tim yang berbeda dibanding saat kalah 1-3 di pertemuan pertama dengan Vietnam. Pelatih Shin Tae-yong membawa pemain muda yang punya semangat tinggi, terbukti menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 di pertandingan tiga hari lalu.

Shin Tae-yong mengatakan telah melakukan evaluasi dari laga lawan Thailand dan akan melakukan perubahan saat bertemu Vietnam. Ada kemungkinan pelatih asal Korea Selatan itu mengganti susunan starting XI bahkan formasi bermain. 

Sementara itu, Vietnam tentu tak akan tinggal diam. Mereka membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya dan membuka asa ke Piala Dunia 2022.

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo bahkan memantau langsung pertandingan Indonesia ketika melawan Thailand. Dia butuh informasi akurat, sebab tim Indonesia menggunakan pemain muda yang lebih enerjik.