Liga Indonesia

Termasuk Muba Babel United, 5 Klub Bakal Turun di Turnamen Pramusim Liga 2

Minggu, 6 Juni 2021 22:02 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Media Muba Babel United
Muba Babel United mulai menjalani latihan perdana pasca libur Idul Fitri. Copyright: © Media Muba Babel United
Muba Babel United mulai menjalani latihan perdana pasca libur Idul Fitri.

INDOSPORT.COM - Kontestan Liga 2 Muba Babel United, terus merampungkan skuadnya. Setelah menjalani latihan keras dalam beberapa pekan terakhir, kini sang juru taktik Jafri Sastra mulai mengagendakan laga uji coba.

Diam-diam mantan pelatih Mitra Kukar itu, bersama Manajemen telah mengagendakan laga uji coba melawan klub-klub dari Liga 2, sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi dimulai.

Turnamen pramusim ini, rencananya akan digulirkan akhir Juni ini di Pulau Jawa untuk melihat kesiapan Bobby Satria dkk.

"Kita memang mendapat undangan untuk ikut di turnamen pramusim yang rencananya akan diikuti oleh lima klub Liga 2 Indonesia termasuk Muba Babel United,’ kata Manajer Muba Babel United, Achmad Haris saat dikonfirmasi Minggu (06/06/21) siang.

Turnamen ini rencananya akan mulai digulirkan pada Juni mendatang. Oleh sebab itulah, saat ini persiapan semakin gencar dilakukan.

Pihaknya sendiri menyambut baik ajakan turnamen pramusim dari sesama kontestan Liga 2 Indonesia ini, guna mengukur kemampuan dan kesiapan Laskar Ranggonang sebelum turun di kompetisi yang sesungguhnya.

"Selama di Sekayu kita cukup kesulitan mencari lawan untuk latih tanding yang sepadan, karena itu turnamen pra-musim ini sangat penting karena kita akan bertemu 4 klub Liga 2 Indonesia lainnya," bebernya.