Liga Indonesia

Bos Salah Satu Sponsor Arema FC Resmi Jadi Presiden Klub

Senin, 7 Juni 2021 09:21 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Arema
Gilang Widya Pramana diangkat oleh direksi sebagai presiden klub Arema FC. Copyright: © Media Officer Arema
Gilang Widya Pramana diangkat oleh direksi sebagai presiden klub Arema FC.

INDOSPORT.COM - Laga uji coba antara Arema FC vs Rans Cilegon FC sekaligus menandai peresmian Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Peresmian itu diumumkan jajaran direksi yang diwakili Iwan Budianto, beberapa menit setelah peluit panjang laga uji coba antara Arema FC vs Rans Cilegon FC yang berkesudahan dengan skor 6-2, Minggu (06/06/21) semalam.

"Setelah berdiskusi bersama jajaran direksi, akhirnya kami mengangkat Mas Gilang sebagai presiden klub ini selama tiga tahun ke depan," ucap IB, sapaan karib Iwan Budianto dalam virtual press conference di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pengangkatan Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub juga sudah melalui fit and proper test. Disebutkan IB, Gilang sudah memaparkan sejumlah program kerja yang dinilai bagus untuk membangun klub di masa depan.

"Kami nilai sangat bagus, baik dari pengembangan dari sisi bisnis maupun pembinaan. Begitu juga dengan profesionalisme jelang kompetisi Liga 1 bergulir nanti," sambung IB.