Terkejut, Chris Smalling dan Istri Lihat penampakan UFO Saat Liburan di Jamaika

Selasa, 8 Juni 2021 15:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penampakan mengejutkan disaksikan oleh pemain AS Roma, Chriss Smalling serta istrinya, Sam Cooke, saat mereka sedang mengunjungi Jamaika.

Penampakan UFO terlihat oleh Chris Smalling dan Sam Cooke di Jamaika pada Minggu (06/06/21). Istri Smalling lantas membagikan pengalaman unik tersebut lewat Instagram Storynya. 

Sam mengakus angat kaget saat melihat benda asing seperti jamur terbang di langit. Ia meyakini bahwa itu adalah benda dari luar angkasa, yaitu UFO. 

"UFO itu terbang rendah kemudian dalam beberapa detik bergerak cepat ke langit. Benda itu terlalu kecil untuk direkam. Chris melihat benda tersebut berputar dengan lampu di sekelilingnya," tulis Sam. 

"Saat benda itu terbang rendah, kami bisa saja mengambil video, tetapi kami terlalu terkesima dan tidak sempat mengambil kamera." lanjutnya.

Sam lantas menambahkan bahwa ia dan Chris Smalling berada dalam kondisi sadar alias tidak mabuk. Ia pun menegaskan bahwa benda yang mirip UFO itu bukan drone. 

"Sebagai catatan, 100 miliar % benda itu bukan drone. Benda itu sangat besar dan canggih dengan lampu di sekitar tepinya, luar biasa! Itu bukan drone atau pesawat, saya yakin." imbuh Sam Cooke