Liga Indonesia

Jelang Liga 1, Pelatih PSM Makassar Harap Pemain Bidikan Segera Gabung

Rabu, 9 Juni 2021 20:30 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, berharap pemain-pemain bidikannya segera bergabung menjelang digulirkannya Liga 1 2021/22.

Saat ini, Pasukan Ramang berkekuatan 32 pemain yang terdiri dari satu legiun asing, dua rekrutan anyar, 10 jebolan akademi, dan tiga masih berstatus seleksi.

Adapun 16 lainnya merupakan pemain senior yang menjadi pilar di hajatan pramsuim Piala Menpora 2021 seperti Hilmansyah, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, dan Yakob Sayuri.

PSM Makassar pun masih menunggu kehadiran beberapa pemain incarannya pada bursa transfer awal musim Liga 1 2021/22 dan yang paling utama ialah legiun asing.

"Pemain baru yang lagi ditunggu yah seperti saya sampaikan sejak kemarin-kemarin, yaitu asing dan penyerang," ungkap Batola kepada INDOSPORT.com, Rabu (09/06/21).

"Beberapa pemain yang kami harapkan dan ditunggu-tunggu juga sudah hadir semua, salah satunya adalah (Abdul) Rachman," kata juru taktik berusia 53 ini menambahkan.

PSM Makassar telah memulai latihan pramusim menyambut Liga 1 2021/22 sejak 3 Juni lalu di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar.