Liga Indonesia

Sanksi FIFA Tak Jadi Penghalang Ilham Udin Gabung PSM Makassar

Rabu, 9 Juni 2021 18:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Rekrutan anyar PSM Makassar jelang Liga 1 2021/22, Ilham Udin Armaiyn. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Rekrutan anyar PSM Makassar jelang Liga 1 2021/22, Ilham Udin Armaiyn.

INDOSPORT.COM - Eks penggawa Bhayangkara Solo FC, Ilham Udin Armaiyn, tidak menjadikan sanksi FIFA sebagai tembok penghalang untuk bergabung ke PSM Makassar menjelang Liga 1 2021/22.

Pesepakbola berusia 25 tahun menerima pinangan klub sepak bola berjuluk Pasukan Ramang setelah tak memperbaharui kontraknya di Barito Putera pada awal musim ini.

Ilham Udin pun telah mengikuti serangkaian latihan pramusim PSM Makassar yang dikomandoi pelatih Syamsuddin Batola di Bosowa Sport Center (BSC), sejak Jumat (04/06/21) lalu.

"Ya, kalau soal itu sih saya tidak perlu berkomentar tentang isu-isu yang ada," ungkap Ilham Udin Armaiyn kepada redaksi INDOSPORT.com, Rabu (09/06/21).

"Bagi saya sih isu-isu tersebut gak berarti apa-apa untuk mengambil pilihan ini (pindah ke PSM Makassar)," kata eks Bhayangkara Solo FC di Liga 1 musim 2017 dan 2019 ini.

Ilham Udin Armaiyn pun menjadi rekrutan perdana klub kebanggaan publik Sulawesi Selatan pada bursa transfer awal musim yang lalu disusul oleh Frisca Womsiwor.

Sama seperti ketika memperkuat Bhayangkara Solo FC, Ilham Udin Armaiyn akan menjadi tumpuan PSM Makassar untuk mengisi pos penyerang sayap pada Liga 1 2021/22 mendatang.