Bursa Transfer

Ancelotti Minta Real Madrid Boyong Bintang Buangan AC Milan

Kamis, 10 Juni 2021 04:58 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Carlo Ancelotti telah meminta Real Madrid untuk mencoba memboyong pemain bintang buangan dari AC Milan.

Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, Ancelotti terus mencari pemain incarannya untuk memperkuat Real Madrid musim depan. Sudah ada beberapa nama yang masuk dalam daftarnya agar bisa diboyong Real Madrid.

Beberapa nama seperti Richarlison dari Everton dan bintang Napoli, Hirving Lozano disebut sangat disukai oleh Ancelotti. Tapi khusus untuk Richarlison sepertinya agak sulit karena Everton meminta harga tebusan sebesar 100 juta euro.

Ancelotti pun kemudian mengidentifikasi kalau sektor lini tengah perlu segera dibenahi olehnya. Pasalnya lini tengah Real Madrid sudah banyak diisi oleh prajurit tua yang harus segera diregenerasi.

Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro memang masih jadi trio lini tengah mematikan di Eropa. Tapi usia tak bisa dibohongi, kemampuan telah menurun dan itu dibuktikan pada saat Real Madrid disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions.

Untuk mengatasi problem di lini tengah, Ancelotti pun mulai mencari gelandang muda yang punya potensi tinggi. Beberapa nama masuk dalam radar Ancelotti tapi sepertinya bintang buangan AC Milan yang menjadi favoritnya.